Selamat Datang di Website kami CV. ANDALAN CIPTA REKA Kontraktor & Konsultan Murah Semarang: Sejarah Perusahaan Kami We Serve with Heart and Humanity

Kamis, 18 Februari 2016

Sejarah Perusahaan Kami

CV. Andalan Cipta Reka adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 2009 dan disahkan badan usahanya pada tahun 2014. Perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dan meyediakan jasa mulai perencanaan hingga tahap pelaksanaannya.

Kami memberikan pelayanan dan jasa yang luas mulai dari pekerjaan arsitektural, perhitungan struktur, perencanaan gambar struktur, Rencana Anggaran Biaya, pekerjaan rangka dan atap baja ringan, pekerjaan pemasangan plafond gypsum, pekerjaan aluminium, pekerjaan partisi, dan pekerjaan bondeck.

Sebuah kewajiban bagi kami dalam berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dengan dukungan personel dan tenaga ahli yang berkualitas dan memadai sehingga klien akan merasa puas akan pelayanan yang Kami berikan.

Senantiasa menuntut personel dan staffnya untuk berkomitmen tinggi, efektif, dan efisiensi mulai dari waktu dan biaya yang telah disepakati oleh klien dan memegang tanggung jawab atas kepercayaan yang telah diberikan oleh kliennya melalui setiap Surat Perintah Kerja yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar