Selamat Datang di Website kami CV. ANDALAN CIPTA REKA Kontraktor & Konsultan Murah Semarang: Tips Merancang dapur minimalis kecil sederhana We Serve with Heart and Humanity

Jumat, 26 Februari 2016

Tips Merancang dapur minimalis kecil sederhana

Tips Merancang dapur minimalis kecil sederhana

Pilih Warna Cat Dinding Cerah

Warna Cat Dinding Cerah Membuat Dapur Terasa LapangUntuk membuat ruangan dapur minimalis Anda tampak lebih lega Anda sebaiknya memilih warna cerah yang seragam pada bagian plafon atau langit-langit, lantai, dan dinding. Warna-warna lembut atau pastel seperti krem, coklat muda, atau putih dapat menjadi pilihan. Untuk memberikan ilusi ruangan terlihat lebih besar Anda juga dapat memasang beberapa genteng kaca sehingga penghuni rumah dapat melihat pemandangan langit yang indah saat hari cerah.

Perhatikan Sirkulasi Udara dan Cahaya
Dapur terkesan lapang dan sehat dengan sirkulasi cahaya dan udaraPengaturan pencahayaan juga harus diperhatikan untuk membuat ruangan menjadi lega, misalnya dengan memberikan cahaya pada bagian bawah lemari dapur. Ruangan dapur juga sebaiknya memiliki banyak bukaan tidak hanya untuk membuat ruangan terlihat besar tetapi juga untuk sirkulasi udara agar asap bekas memasak terbawa keluar. Jendela besar dengan bingkai yang cantik tentu akan membuat ruangan terlihat semakin cantik. Untuk lantai Anda bisa memilih ubin diagonal dengan warna yang serasi dengan dinding.

Gunakan Furnitur yang Compact dan Fungsional

Di berbagai gambar dapur minimalis sederhana pada majalah arsitektur online ataupun offline tentu kita dapat melihat furnitur yang digunakan seimbang dengan luas ruangan. Saat ini sudah banyak kitchen set mungil yang kompak dan serasi untuk dapur-dapur minimalis di rumah-rumah modern yang sederhana tetapi tetap elegan.

Gunakan Peralatan Dapur secara Proporsional

Dapur dengan furniture sederhana bernuansa kontemporerSelain furnitur dalam memilih peralatan dapur juga sebaiknya disesuaikan dengan besarnya ruangan agar dapur Anda terlihat rapi dan bersih. Panci dan wajan dapat digantung pada rak agar lemari dapur memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan peralatan yang lain. Untuk meja dan kursi makan Anda dapat memilih model counter yang tinggi untuk menghemat ruangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar