Selamat Datang di Website kami CV. ANDALAN CIPTA REKA Kontraktor & Konsultan Murah Semarang: Tips Memilih Lantai Keramik dan Model yang Tepat Untuk Rumah Anda We Serve with Heart and Humanity

Rabu, 02 Maret 2016

Tips Memilih Lantai Keramik dan Model yang Tepat Untuk Rumah Anda

Tips Memilih Lantai Keramik dan Model yang Tepat Untuk Rumah Anda
Kemewahan keramik pada teras rumah bisa menjadikan icon rumah minimalis Anda sehingga desain teras harus sempurna, tampak elegan dan mewah. Kemewahan ini juga akan memberikan kesan nyaman berada di teras rumah minimalis dan terlihat lebih indah dipandang dari luar. Salah satu dari bagian rumah yang membuat nyaman dilihat oleh mata, tampak sempurna dan mewah adalah lantai rumah minimalis atau keramik. Dengan pilihan dan peletakan keramik lantai yang tepat, ruangan yang biasa sekalipun bisa disulap menjadi ruangan yang terlihat luas dan mewah. Semua itu bisa diwujudkan dengan memilih lantai yang tepat dari segi motif dan warnanya. Warna yang terang dan warna yang natural menjadi pilihan paling populer diera sekarang ini, karena warna tersebut bisa memberikan suasana yang nyaman sejuk dan suasana mewah elegan. Disini kami akan memberikan gambar dan juga tips memilih dan menentukan lantai keramik untuk rumah idaman yang paling tepat untuk rumah hunian Anda.
Berikut tips memilihnya:
Model-Lantai-Keramik-Rumah-Minimalis-Cantik-Terbaru-3-Warna-Cokelat-Muda-Netral1. Perhatikan warna lantai. Warna menjadi faktor paling penting dalam pemilihan lantai untuk rumah anda. Jika warna lantai yang Anda pilih terlalu gelap padahal rumah Anda berukuran kecil minimalis, maka hal ini dapat membuat tampilan interior rumah Anda terkesan sesak dan tidak nyaman. Apabila kita merasakan tidak nyaman didalam rumah, maka Anda dan keluarga tidak akan merasakan betah berada dirumah sehingga membuat efek buruk anggota keluarga anda menjadi suka bermain diluar rumah. Anda bisa melihat perbedaan tatkala ada dua warna didalam ruangan dengan ukuran luas ruangan yang sama akan tetapi warna lantai keduanya berbeda. Ada kesan luas, tenang, dan nyaman apabila kita berbeda pada ruang tersebut iyakan. Maka dari itu warna lantai keramik yang akan anda pilih harus benar-benar anda perhatikan dan jangan disepelekan, karena kesalahan warna keramik akan menentukan keindahan rumah anda.
2. Perhatikan motif keramik. Dalam memilih keramik maka tentukan Pilihan dasar terlebih dahulu, yaitu keramik bermotif atau keramik yang polos. Sekarang ada banyak keramik dengan motif yang sederhana sehingga sekilas terlihat seperti keramik polos. Pilihan dasar Anda akan menentukan lantai rumah seperti apa yang akan Anda buat. Selain itu pilihan dasar juga dapat menciptakan nilai estetika di rumah yang kita huni. Jadi, keindahan dan kesesuaian di dalam rumah bisa diwujudkan dengan pilihan keramik tersebut, yaitu keramik dengan motif yang beraneka ragam atau keramik yang sederhana dan polos yang menjadi pilihan anda sekeluarga.
3. Perhatikan digunakan untuk ruang apa lantai tersebut. Pemilihan untuk ruangan apa keramik sangat penting, karena apabila anda salah dalam memilih keramik untuk ruangan apa, maka akan menjadi lucu dan bahan ejekan para tamu yang datang dirumah anda, misalnya saja keramik lantai untuk kamar mandi anda pasang diruang tamu, maka kesan rancu dan tidak sesuai akan mengelilingi ruangan tamu rumah anda. Keramik dapur dengan keramik kamar teras juga berbeda dengan lantai keramik ruangan dalam seperti ruang keluarga, hal ini yang benar-benar harus Anda perhatikan dengan teliti. Bisa saja Anda menyeragamkan lantai rumah Anda dengan warna dan motif yang sama agar tidak ribet dalam memilih. Dan bentuk dan ukuran lantai keramik bisa Anda bedakan sesuai dengan tema ruangan yang ingin anda terapkan. Yang jelas paling mencolok perbedaannya yaitu lantai kamar mandi dan lantai dapur. Karena keramik pada kedua ruangan ini memerlukan keramik dengan tekstur yang tidak licin, bermotif dan kasar. Untuk ukuran bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar