Selamat Datang di Website kami CV. ANDALAN CIPTA REKA Kontraktor & Konsultan Murah Semarang: Tips Memilih Pot Unik Penghias Taman We Serve with Heart and Humanity

Rabu, 23 Maret 2016

Tips Memilih Pot Unik Penghias Taman

Tips Memilih Pot Unik Penghias Taman
Bunga dan tanaman hias memang dapat membuat taman rumah terlihat indah. Tapi bila hanya dihiasi bunga dan tanaman hias saja, tampilan taman terlihat kurang hidup. Agar taman semakin terlihat artistik, Anda bisa menambahkan berbagai ornamen.
Pemilihan ornamen yang tepat akan membuat taman Anda lebih berkarakter. Ornamen harus disesuaikan dengan tema dan luas taman. Anda harus lebih cermat dalam menata ornamen-ornamen tersebut agar tidak terlihat berantakan. Penggunaan ornamen yang berlebihan justru akan membuat taman tidak terlihat indah.
Untuk memberikan hiasan rumah, salah satunya adalah menggunakan ornamen pot sebagai penghias taman. Memiliki Pot yang indah dan unik akan menunjang dekorasi eksterior dari rumah dan taman Anda. Tanaman yang indah akan terlihat semakin cantik jika desain pot serasi. Pilihan pot pun juga sangat beragam, mulai dari bahan berlapis batu kali, gerabah dan sebagainya. Anda bisa juga meletakkan pot kosong sebagai aksen saja.
Susunlah beberapa pot dengan komposisi yang seimbang. Padukan pot dengan berbagai ukuran. Serasikan dengan luas taman. Jika taman yang Anda miliki berukuran mungil, jangan meletakkan pot yang terlalu besar. Dengan hiasan inilah rumah Anda akan terlihat bergaya dan trendy. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar