Selamat Datang di Website kami CV. ANDALAN CIPTA REKA Kontraktor & Konsultan Murah Semarang: Inspirasi Lampu Hias yang Indah We Serve with Heart and Humanity

Jumat, 01 April 2016

Inspirasi Lampu Hias yang Indah

Inspirasi Lampu Hias yang Indah
Lampu hias rumah merupakan suatu aksen yang memberi nilai plus pada desain interior rumah, karena salah satu perlengkapan yang wajib untuk memberikan keindahan pada rumah minimalis Anda. Dasarnya lampu ini memiliki fungsi sebagai penerangan tapi semakin berkembangnya zaman banyak inovasi-inovasi lampu yang menarik dan unik yang bisa Anda pilih.
Di sisi lain lampu hias dapat menciptakan suasana rumah yang romantis dan dinamis dengan pemasangan model lampu hias yang redup. Banyak cara untuk berinspirasi untuk membuat rumah minimalis Anda terlihat cantik dan indah contohnya dengan pemasangan lampu taman rumah, contoh seperti ini dapat menambah nilai estetika rumah dari luar.
Pencahayaan adalah salah satu segi interior yang paling utama dalam sebuah rumah. Tanpa sumber cahaya, rumah akan terlihat gelap dan seram di saat malam tiba. Kehadiran cahaya lampu juga membantu kita dalam melakukan aktivitas di malam hari. Pengaplikasian lampu hias di rumah minimalis akan turut menaikkan nilai estetisnya. Model lampu hias minimalis sudah banyak mengalami perubahan, Anda bisa memilih model lampu yang sudah banyak tersedia dipasaran, sesuai biaya dan keinginan Anda.
Bahan yang digunakan pun juga bermacam – macam mulai dari bambu, kristal, kaca, serta kayu. Semuanya bisa Anda sesuaikan denganpenempatan lampu hias tersebut. Lampu hias yang dibuat dari bahan kaca atau kristal sangat tepat jika digunakan sebagai lampu hias gantung. Tetapi, bila Anda ingin menciptakan kesan alami, Anda dapat memilih lampu hias dari bingkai kayu atau dari bambu yang sudah diawetkan. Namun, lebih pasnya lagi bahan bambu atau kayu digunakan untuk lampu duduk yang tentunya sangat cocok ditempatkan di ruang tidur, ruang belajar anak, atau bisa juga di ruang baca.
Rumah minimalis yang menggunakan konsep simpel atau sederhana akan lebih serasi apabila dikombinasikan dengan model lampu hias kotak atau yang berbentuk bulat. Lampu ini disenangi banyak orang karena desainnya yang sederhana dan ringan, tetapi tetap memberikan kesan eksotis serta romantis disaat malam hari. Tetapi, Anda jangan lupa untuk mencermati intensitas sinar yang dihasilkan, karena lampu hias bukan hanya sebagai hiasan saja. Lampu hias juga harus menciptakan intensitas sinar yang diperlukan pada area interior rumah minimalis Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar