Selamat Datang di Website kami CV. ANDALAN CIPTA REKA Kontraktor & Konsultan Murah Semarang: Kamar Mandi Modern Yang Indah Dan Menakjubkan We Serve with Heart and Humanity

Senin, 25 April 2016

Kamar Mandi Modern Yang Indah Dan Menakjubkan

Kamar Mandi Modern Yang Indah Dan Menakjubkan
Salah satu Desain Kamar Mandi Modern untuk ruangan kecil dari Regia. Bilbao seri elemen furnitur kompak, dirancang untuk ruangan kecil. Ini fitur garis bulat lembut yang paling menyenangkan yaitu tersedia dalam berbagai warna dan berbagai desain yang disesuaikan dengan baik untuk semua jenis kamar mandi. Lapang wastafel terbuat dari technoglass hitam putih, dan dibuat efektif dengan kayu yang diselesaikan seperti rosewood , natural maple atau Wenge.
Hal yang menarik dalam model kamar mandi modern ini adalah tidak hanya menampilkan desainnya yang sederhana tapi juga tersedianya enam warna Norwegia maple : alami, cyclamen, biru, abu-abu, hijau hutan dan oranye. Variasi warna yang terbuat dari kaca buram transparan dan menciptakan kontras yang menyenangkan dengan hitam dan putih dipernis finishes. Alternatif yang baik bagi mereka yang ingin membuat kamar mandi terlihat cerah dapat memilih warna dari merah, biru, hijau dan oranye .
Dalam kasus apapun, hasil keseluruhan pasti akan menciptakan sebuah desain yang harmonis dan paling elegan. Sebuah elemen penyimpanan di bawah wastafel lebih meningkatkan produk dan meningkatkan lingkup fungsional. Untuk dinding versi mount hanya ada satu unit penyimpanan yang tersedia tetapi juga bisa menjadi ganda jika produk lantai satu berdiri.
Contoh Desain kamar mandi modern untuk ruangan kecil
Kamar Mandi Modern Yang Indah Dan Menakjubkan Kamar Mandi Modern Yang Indah Dan Menakjubkan Kamar Mandi Modern Yang Indah Dan Menakjubkan Kamar Mandi Modern Yang Indah Dan Menakjubkan Kamar Mandi Modern Yang Indah Dan Menakjubkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar