Selamat Datang di Website kami CV. ANDALAN CIPTA REKA Kontraktor & Konsultan Murah Semarang: Tips Desain Kamar Mandi Yang Indah We Serve with Heart and Humanity

Rabu, 27 April 2016

Tips Desain Kamar Mandi Yang Indah

Tips Desain Kamar Mandi Yang Indah
Jika Anda tinggal di rumah tidak peduli seberapa kecil kamar mandi yang Anda miliki karena terlihat terawat, rapi dan bersih. Anda mungkin berpikir bahwa desain kamar mandi yang dihiasi hanya ketika Anda harus menumpahkan banyak uang. Tapi Anda jangan asal tinggal keluarkan anggaran dana dan membuat kamar mandi Anda.
Temukan ide yang benar-benar bagus untuk kamar mandi rumah Anda seperti halnya menentukan banyak lampu di kamar mandi sehingga ia tampak besar dan indah. Ide tersebut cukup memberikan beberapa trik menarik yang akan membantu kamar mandi Anda terlihat lebih besar dan lebih mahal. Berikut Tips Desain Kamar Mandi Yang Indah.
1. Tema
Untuk tema, Anda bisa menyesuaikannya tema rumah ataun bisa juga dengan mengambil tema sendiri untuk kamar mandi. Pemilihan warna dan tekstur menjadi hal utama yang harus Anda tentukan, sebaiknya Anda menggunakan warna terang.

2. Pusat Perhatian
Jika ruangan Anda terbilang kecil, tentukan satu ornamen yang dijadikan titik fokus, misalnya dengan memberikan motif tertentu pada dinding.

3. Tata Letak
Sesuaikanlah tata letak atau layout yang bisa membuat nyaman Anda dan keluarga. Dalam mengatur elemen-elemen di dalam kamar mandi harus dilakukan dengan cermat karena jika tidak akan memberikan dampak yang tidak baik pada aktivitas di dalam ruangan.

4. Pencahayaan
Berikan pencahayaan pada kamar mandi Anda. Pencahayaan akan menjadikan ruangan kamar mandi terang dan membuat nyaman penghuninya. Pilihlah pencahayaan yang sesuai pada kamar mandi, Namun jangan terlalu banyak memasang lampu berwarna-warni.

5. Rak Gantung
Anda bisa memberikan sebuah rak gantung di dalam kamar mandi. Rak ini bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan. Tentu hal ini akan mempermudah kebutuhan penyimpanan di dalam kamar mandi.

6. Aksesoris
Memberikan pernak-pernik yang indah di dalam kamar mandi bisa membuat kamar mandi Anda terlihat indah. Tapi jangan berlebihan dalam menambahkan pernak-pernik tersebut karena akan memenuhi ruangan kamar mandi sehingga akan terlihat sempit.

Tips Desain Kamar Mandi Yang Indah Tips Desain Kamar Mandi Yang Indah
Tips Desain Kamar Mandi Yang Indah Tips Desain Kamar Mandi Yang Indah
Tips Desain Kamar Mandi Yang Indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar